Pengunjung

free counters

Admin

Lomba Blog PNF 2010

Ujian Akhir Nasional Paket A, B, dan C Tahap II Kota Palopo Tahun 2010

Pelaksanaan ujian Kesetaraan tahap kedua tahun 2010 akan dilaksanakan secara serempak di Indonesia. Kota Palopo dalam ujian kesetaraan tahap kedua ini juga menyelenggarakan ujian Nasional untuk Paket A, B, dan C. Untuk ujian paket C telah dilaksanakan kemarin tanggal 2 November dan berdasarkan jadwal akan berakhir pada hari jumat 5 November 2010. Ujian paket C ini dipusatkan di SMAN 3 Kota Palopo. Lokasi ini dipilih karena pas berada di pusat kota sehingga akan memudahkan kepada seluruh peserta ujian untuk datang. Ujian paket C tahap kedua ini akan diikuti oleh 356 orang yang merupakan peserta dari beberapa program pada PKBM di Kota Palopo. Hari pertama ujian Paket C dilaksanakan dengan tertib dan
aman, dan dipantau secara langsung oleh dua orang pemantau dari Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Selatan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palopo, Kabid PLS Kota palopo dan dibantu oleh delapan orang petugas pengamanan dari Polres Kota Palopo.

Ujian hari pertama tersebut dilangsungkan untuk dua mata pelajaran yakni PPKn dan Bhs. Inggris. Adapun yang melakukan pengawasan pada ujian kali ini adalah para tutor kesetaraan yang masih aktif dan pamong belajar pada UPTD SKB Kota Palopo.
Untuk ujian Paket A dan B akan dilaksanakan dari tanggal 9 s.d 11 November 2010 dan akan dilaksanakan didua tempat yakni SDN 88 Salamae, dan SD DDI 2 Kota Palopo. Peserta ujian Paket A yang terdaftar sebanyak 26 orang dan Paket B sebanyak 132 orang. Dan hingga berita ini dibuat sedang dilangsungkan ujian Paket C untuk hari kedua.
 
Diposting oleh; Hasruddin, S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar

Tentang PTK-PNF

Kotak Pesan

Radio PLS

Bagaiaman menurut anda program yang kami selenggarakan?